Jumat, 20 Desember 2019

Kaos Family Gathering Komunitas Dan Desain Kreatif Kota Bandung

Perkumpulan keluarga merupakan hal yang menyenangkan apalagi jika anda mengadakan acara keluar untuk liburan akan lebih menyenangkan biasanya disebut family gathering, family gathering tidak berlaku untuk sebutan keluarga ternyata itu berlaku untuk perusahaan.

Perusahaan biasanya mengadakan kaos family gathering bandung pada akhir tahun, kebetulan di bulan desember, waktu yang tepat untuk mengadakan family gathering bersama karyawan anda. ternyata mengadakan family gathering bersama karyawan bisa meningkatkan keakraban serta kerja sama sesama tim itu ternyata dapat meningkatkan aktivitas dan kreatifitas terhadapa karyawan sendiri.



Saatnya untuk meningkatkan kerja sama antar karyawan maupun memperkenalkan antar divisi agar meningkatkan hubungan yang baik dimana akan membangun kerja sama baru jika anda mempertemukan antar divisi.

Kalau di keluarga, biasanya keluarga besar yang jauh berkumpul untuk liburan bersama keluarga yang berada kota tersebut. seperti acara syukuran atau acara tahun bersama keluarga besar. selain itu waktu - waktu yang biasa pas hari libur sekolah, libur nasional, libur lebaran, libur kantor, libur tahunan. itu menjadi salah satu waktu yang menjadi paling tepat untuk mengadakan family gathering

Namun rasanya jika tidak menggunakan kaos yang didesain sebagai identitas keluarga atau perusahaan, kurang lengkap jika tidka membuat kaos family gathering. oleh karena itu kaos yang didesain sesuai keinginan anda. nah jika anda yang berada di kota bandung sedang mencari konveksi kaos yang berada di kota bandung.

saya akan merekomendasikan kepada untuk pembuatan kaos yang cocok untuk anda yaitu konveksikaosamanah.com yang menjadi pilihan yang tepat untuk membuat kaos custom, selain pengerjaan yang cepat serta jahitan yang rapih, kantor kami berada di kota bandung, sangat cocok sekali bagi yang mencari konveksi kaos untuk kebutuhan acara family gathering.



Konveksikaosamanah.com  beralamat di Ruko Komplek Graha Pesona No. 2, Jl. Cisaranten Wetan, Cisaranten Wetan, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat 40294 atau anda bisa menghubunginya CS 08112332778

Jika anda membuat kaos yang seragam untuk acara family gathering, itu akan meningkatkan kekompakan pada karyawan serta peserta, dari atas hingga bawahan akan merasa senang dan kompak dan kerja sama yang terjadi pada karyawan menjadi lebih harmonis,.

Model lainnya yaitu model kaos seragam keluarga dengan leher berbentuk O atua yang sering dikenal dengan sebutan O-neck. nah model leher berbentuk O ini sering ditemui dan dikenakan oleh banyak orang.

Kenapa kaos harus ada di acara family gathering, karena ini barang yang sangat penting dan akan membawa suasana pada acara tersebut lebih happy, dan rame, apalagi saat perjalanan yang jauh ke tempat liburan. ternyata menggunakan kaos itu lebih seru saat dalam perjalanan, orang - orang yang melihat di jalan akan memperhatikan dan berpikir itu dari mana.

Hal Harus Dilihat Saat Memilih Kaos Family Gathering

Pertama digunakan untuk memilih yaitu kaos family gathering , jika perpaduan warnanya tidak sesuai dan bertabrakan malah akan membuat penampilan anda. kaos dapat menjadi baju santai untuk seragam keluarga. Selain bahannya yang nyaman dikenakan kaos juga digunakan ketika acara - acara santai.

1. Bahan Kaos

Semua bahan kaos itu bagus, misalnya saja anda yang ingin melakukan kegiatan di luar, sebaiknya memilih bahan kaos dari 100% cotton agar tidak panas meski dibawah terik matahari yang panas sekalipun. Kaos ada ketebelannya (gramasi) biasanya 20S - 24S - 30S, semakin besar semakin tipis. nah biasanya untuk daerah panas cenderung pada memilih bahan yang tipis 30S misalnya, pada umumnya kami menggunakan bahan 24S, tapi tetap terserah selera customer sih

2. Jenis dan Model Kaos



Model kaos ada beberapa macam yaitu oblong biasa, raglan, wangki dan polo. Memilih jenis dan model didasari berbagai pertimbangan, yang pertama adalah acaranya sendiri.apakah lebih banyak kegiatan outdoor atau indoor, untuk acara yang lebih banyak outdoor lebih baik menggunakan kaos oblong.

3. Kualitas Sablon

Meski bahan kualitas namun jika kualitas sablon kurang bagus, tetap akan menghasilkan produk yang kurang maksimal. Nah tentu gak asikkan, apalagi sablon mudah luntur, nah garmenesia memilih sablon yang manual maupun otomatis dengan bahan yang berkualitas dalam beberapa bulan sabloanannya udah luntur dan rusak, padahal kaosnya masih lumayan bagus. Nah tentu gak asik kan, karenanya pastikan anda memilih kaos family gathering yang memiliki kualitas sablon bagus.

4. Harga Kaos

Bicara soal  Kaos Family Gathering, tentu saja anda harus mengecek dulu berapa harga kaos yang sekiranya pas untuk budget anda. Jika memang anda ingin membeli kaos yang murah tetapi berkualitas bagus,

Sebaiknya anda mengerti harga dan kualitas kaos dan mengerti tentang kaos distro yang bagus. Semakin bagus kualitas kaosnya, maka semakin tinggi juga harga kaosnya, karena itulah sebaiknya anda jangan melihat harga kaos nya saja, tapi bandingkan dengan kualitasnya bisa di cek harga kaos family gathering
Previous Post
First

0 komentar: